Fitnah, Sarwendah Tan Tak Pernah Berniat Ceraikan Roben Onsu

Ravie Wardani
Sarwendah Tan tak pernah berniat ceraikan Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@sarwendah29)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sarwendah Tan membantah rumor yang mengklaim bahwa dia telah mengajukan gugatan cerai kepada Ruben Onsu. Hal ini dianggapnya sebagai gangguan yang cukup mengganggu.

Sarwendah juga menegaskan bahwa dia tidak pernah berniat untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Ruben Onsu. “Sarwendah tidak pernah berniat untuk menggugat cerai suaminya. Ini membuat pemberitaan seputar klien kami terasa seperti fitnah,” kata Chris Sam Siwu, kuasa hukum Sarwendah di Pengadilan Jakarta Selatan pada 3 Mei 2024.

Untuk menjelaskan kebenaran rumor tersebut, Chris akhirnya mengunjungi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk meminta klarifikasi. Dari Wakil Ketua PN Jaksel, didapatkan informasi bahwa tidak ada gugatan yang diajukan oleh Sarwendah terhadap Ruben Onsu.

“Jadi, teman-teman wartawan, semuanya sudah jelas. Wakil Ketua PN Jaksel juga sudah mengonfirmasi bahwa tidak ada gugatan seperti yang sebelumnya diinformasikan,” tambah Chris Sam Siwu.

Alih-alih menggugat cerai Ruben Onsu, Sarwendah memilih untuk fokus merawat anak-anaknya dan berusaha menjadi istri yang baik bagi sang suami. “Seperti yang saya katakan tadi, klien saya tidak pernah ingin bercerai. Dia hanya fokus pada keluarganya,” katanya.

Chris yakin bahwa pernikahan kliennya dengan presenter tersebut masih baik-baik saja. Terlebih lagi, hingga saat ini, Sarwendah tidak pernah mengeluarkan pernyataan negatif tentang suaminya, yang bisa menjadi indikasi masalah dalam pernikahan.

Pernyataan dari kuasa hukum Sarwendah tersebut kemudian diunggah oleh akun @12qyaa di TikTok dan mendapat banyak komentar dari warganet. “Kemarin pengacara Ruben yang bicara, sekarang Sarwendah. Nah, ada apa ini?” ujar @list410. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network