Wuling Cloud EV sudah Bisa Dipesan, Sayangnya Hanya Satu Varian yang Ditawarkan

Muhamad Fadli Ramadan
Wuling Cloud EV dipasarkan di rentang harga Rp410 jutaan dalam 1 model saja. (Foto: SINDOnews/Danang Arradian)

Secara spesifikasi, Cloud EV memiliki desain aerodinamis dengan Multi Rearview Mirror dan Hidden Inductive Door Handles. Lampu DRL horizontal terletak di fascia depan bersama dengan lampu sein LED dan LED projector headlamp.

Mobil hatchback listrik ini menggunakan velg alloy 18 inci dengan desain terinspirasi dari Bianglala. Pada bagian belakang, terdapat lampu belakang LED dengan High Stop Mount Lamp dan antena built-in.

Fitur kenyamanan juga ditonjolkan melalui desain bangku Italian Bubble Sofa Style yang dapat diatur secara elektrik enam arah di kursi pengemudi dan empat arah di kursi penumpang depan.

Layar 8.8 Inch Multi Information Display (MID) dan layar head unit 15.6 Inch LED Central Control Screen menjadi bagian dari fitur canggih Cloud EV. Salah satu keunggulan Cloud EV adalah Sofa Mode, yang memungkinkan kursi baris pertama dan belakang merebah hingga 135 derajat sehingga menyerupai sofa panjang. (*)

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Muhamad Fadli Ramadan dengan judul "Wuling Cloud EV hanya Dijual 1 Varian, Takut Kemahalan?".

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network