Intip Tampilan Pajero Sport dan Xpander Edisi Terbatas, Baru Diluncurkan Mitsubishi

Dani M Dahwilani
Mitsubishi merilis mobil edisi terbatas, yaitu Pajero Sport Elite Limited Edition. (Foto: Mitsubishi)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dua mobil edisi terbatas baru saja diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yakni Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition.

Produk edisi terbatas ini  memberikan sentuhan penyegaran pada produk, serta menawarkan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model eksklusif dan mewah.

"Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk, serta pilihan lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model lebih tegas, mewah, dan eksklusif dibandingkan model reguler," kata President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita, pada Rabu (8/5/2024).

Penyegaran Sisi Eksterior

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dikembangkan dari basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, dan hadir dalam satu pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Mobil ini menampilkan penyegaran pada sisi eksterior dengan desain elite dan stylish, termasuk beragam aksesoris Elite seperti Black Front Grille, Black Alloy Wheel, dan lainnya. Di bagian interior, tersedia audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin.

"Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4x2," jelas Atsushi Kurita.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dipasarkan di Indonesia dengan jumlah terbatas, hanya 800 unit, dengan harga on the road (OTR) Rp661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network