Rolls-Royce Phantom Seharga Rp20 Miliar jadi Kado Buat Nagita Slavina dari Raffi Ahmad

Ravie Wardhani
Raffi Ahmad baru saja memberikan kado istimewa untuk sang istri, Nagita Slavina Rolls-Royce Phantom ditaksir seharga Rp20 miliar. (Foto: Instagram Raffi Ahmad)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Raffi Ahmad memberikan kado istimewa mobil super mewah Rolls-Royce Phantom yang ditaksir seharga Rp20 miliar, untuk sang istri, Nagita Slavina.  Diunggah Raffi Ahmad melalui akun Instagramnya @raffinagita1717.

Raffi Ahmad telah terlebih dahulu memiliki seri Ghost. Meski mengabadikan foto mobil Rolls-Royce Phantom, ayah Rafathar dan Cipung ini tidak menuliskan kalimat apapun, hanya menambahkan emoji love dalam unggahannya.

Harga Fantastis

Postingan tersebut dibanjiri berbagai komentar dari netizen. Beberapa dari mereka mempertanyakan pajak yang harus dibayar Raffi Ahmad, mengingat mobil semewah Rolls-Royce Phantom memiliki harga fantastis.

"Pajak tahunan seharga Zenix G," kata @misel***.

"Sholatin aja dulu," ujar @aull***.

"Wow keren banget, sehat-sehat om Raffi dan mbak Nagita," kata jusra***.

Berdasarkan ulasan, Rolls-Royce Phantom merupakan salah satu model flagship dari pabrikan asal Inggris tersebut. Phantom memiliki sejarah cukup panjang, namanya melegenda sejak 1925, dan Phantom yang dibeli Raffi adalah generasi kedelapan.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network