Rolls-Royce Phantom Seharga Rp20 Miliar jadi Kado Buat Nagita Slavina dari Raffi Ahmad

Ravie Wardhani
Raffi Ahmad baru saja memberikan kado istimewa untuk sang istri, Nagita Slavina Rolls-Royce Phantom ditaksir seharga Rp20 miliar. (Foto: Instagram Raffi Ahmad)

Dilihat dari tampilannya, mobil ini sangat elegan namun juga dibekali mesin berperforma tinggi. Rolls-Royce melengkapinya dengan mesin V12 turbo ganda berkapasitas 6.750 cc. Mesinnya dipadukan dengan sistem transmisi Satellite Aided 8 percepatan.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga 563 tk pada 5.000 rpm dan torsi 900 Nm pada 1.700 rpm. Tenaganya disalurkan ke roda belakang.

Meski berbobot besar, Phantom dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,3 detik. Kecepatan maksimalnya mencapai 250 km/jam.

Untuk konsumsi bahan bakar, Rolls-Royce membutuhkan 15,1 liter per 100 km atau sekitar 1 liter untuk menempuh 7 km. Selain karena kapasitas mesinnya yang besar, bobot mobil ini juga mencapai 3,05 ton.

Salah satu keunggulan dari Rolls-Royce Phantom adalah kekedapan kabinnya. Rolls-Royce menyematkan perangkat khusus dengan total berat mencapai 130 kg agar kabinnya kedap suara. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network