Paramount Land Borong 5 Penghargaan dari Ajang Bergengsi Duo Awards 2024

Nurdin R Radin
Paramount Land raih 5 penghargaan bergengsi di ajang Duo Awards (IPBA &IMHA) 2024, Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi, (kanan) saat menerima penghargaan ‘Developer of The Year’ di Jakarta, 20 Mei 2024. (Foto: Paramount Land)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Lima penghargaan sekaligus diraih Paramount Land dalam ajang Duo Awards 2024 ‘Property & Bank Award ke-18 dan Indonesia MyHome Award ke-7’.

Penghargaan itu dipersembahkan Journalist Media Network (JMN) bersama majalah Property&Bank dan MyHome Magazine. Ajang penghargaan ini digelar pada Senin, 20 Mei 2024 di Ballroom Raffles Hotel Jakarta.

Paramount Land meraih penghargaan tertinggi dalam ajang tersebut sebagai, ‘Developer of The Year’, penghargaan kedua diberikan kepada Paramount Petals sebagai, ‘Best Township Development in Tangerang’. Penghargaan ketiga untuk Manhattan District @ Gading Serpong sebagai, ‘Best Innovative Commercial Project’.

Matera Residences

Selanjutnya, penghargaan keempat untuk Matera Residences @ Gading Serpong sebagai, ‘Best Luxury Residential’, dan penghargaan kelima untuk Lily @Paramount Petals sebagai, ‘The Best Luxurious Concept Mid-Size Residential in Tangerang’.

Hal ini membuktikan Paramount Land sebagai salah satu pengembang terdepan dan terbaik dalam menghadirkan proyek unggulan yang inovatif dan terpercaya.

Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi, berterima kasih atas lima penghargaan itu. "Paramount Land aktif mengembangkan beragam produk hunian dan komersial berkualitas di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang," jelasnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network