Paramount Land Borong 5 Penghargaan dari Ajang Bergengsi Duo Awards 2024

Nurdin R Radin
Paramount Land raih 5 penghargaan bergengsi di ajang Duo Awards (IPBA &IMHA) 2024, Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi, (kanan) saat menerima penghargaan ‘Developer of The Year’ di Jakarta, 20 Mei 2024. (Foto: Paramount Land)

Sementara itu, Direktur Paramount Land, Norman Daulay, menambahkan, pihaknya senantiasa menghadirkan produk properti terbaik dengan mengedepankan konsep green dan sustainable development melalui pemasaran produk yang cepat, responsif, dan berbasis teknologi terkini.

"Penghargaan yang kami peroleh hari ini merupakan bentuk pengakuan publik terhadap peran Paramount Land dalam membangun proyek properti yang berkualitas, adaptif, dan inovatif," ujar Norman Daulay.

Selama 17 tahun, Paramount Land terus bergerak dan optimistis dalam mengembangkan produk properti melalui analisis pasar yang menyeluruh, respons cepat terhadap perkembangan zaman, serta selalu bersikap adaptif dan fleksibel terhadap kebutuhan pasar.

Ajang penghargaan yang mengusung tema ‘The Winner Road to Boom 2025’ merupakan wujud apresiasi kepada tokoh pemerintah, tokoh pengusaha, pengembang, banker, serta perusahaan yang terbukti telah menghadirkan karya dan produk terbaik ke tengah masyarakat dalam menyongsong tahun 2024.

Penghargaan ini adalah bentuk konsistensi JMN sebagai media yang tidak hanya memberitakan, tetapi juga memantau, mengkritisi, dan menilai semua aktivitas di bidang properti, perbankan, dan pembangunan di Indonesia.

"Melalui penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi penerima dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus berkreasi, berinovasi, bersinergi untuk mencapai yang terbaik,” ungkap Ketua Dewan Juri, Roy HM Sembel.

Seleksi yang ketat dilaksanakan oleh dewan juri hingga didapatkan pemenang-pemenang terbaik sesuai kategorinya. Paramount Land meraih penghargaan tertinggi sebagai ‘Developer of The Year’ karena dinilai telah memenuhi beberapa kriteria yang telah ditetapkan.

Paramount Land secara konsisten dan berkesinambungan mengembangkan berbagai produk properti berkualitas dengan beragam fasilitas pendukung yang lengkap, melakukan berbagai inovasi produk properti yang dipasarkan secara berkelanjutan; memiliki strategi pemasaran unik dan membukukan berbagai transaksi fenomenal. (*)


Paramount Land aktif mengembangkan beragam produk hunian dan komersial berkualitas. Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi, (kelima dari kiri). (Foto: Paramount Land)

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network