Mau Ngakak Takut Dosa, Jamaah Haji Bawa Foto Mayor Teddy di Masjid Nabawi Berdoa Agar Berjodoh

Syifa Fauziah, Vitrianda Hilba Siregar
Seorang wanita jamaah haji 2024 yang membawa foto Mayor Teddy, ajudan Prabowo Subianto, dan meminta doa agar bisa jodoh dengannya. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Media sosial diramaikan dengan kisah seorang wanita jamaah haji 2024 yang membawa foto Mayor Teddy, ajudan Prabowo Subianto, dan meminta doa agar bisa jodoh dengannya. Foto dan surat doa tersebut diunggah di akun TikTok @idarizki.

Banyak netizen yang mengkritik tingkah jamaah haji tersebut karena dianggap tidak sesuai dengan tujuan ibadah haji. Netizen menyayangkan jamaah haji tersebut malah menggunakan kesempatan ibadah untuk hal-hal yang tidak seharusnya.

Postingan tersebut viral dan sudah dilihat lebih dari 2,3 juta akun dan mendapat ribuan komentar dari netizen. Banyak yang menyayangkan dan mengkritik tingkah jamaah haji tersebut.

Begitu juga dengan jamaah haji satu ini. Ia mengunggah momen tersebut di akun TikTok @idarizki.

"Ya Allah bukakanlah atas kami pintu kebajikan, pintu keberkahan, pintu nikmat, pintu rizki, pintu kesehatan, dan pintu keselamatan. Dengan rahmat-Mu wahai zat yang maha pengasih di antara para pengasih. Masjid Nabawi, Madinah Al Muawanah 29 Mei 2024," demikian isi dari sepucuk surat yang akun itu tulis.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network