Berminat? Segini Harga All-New Yaris Cross Hybrid EV

Rizqa Leony Putri
Resmi diumumkan harga All-New Yaris Cross, Hybrid EV pertama di segmen Medium SUV. (Foto: Toyota)

JAKARTA, iNews.id - Harga All-New Yaris Cross, 5-Seater Medium SUV yang melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia, telah dirilis PT Toyota Astra Motor (TAM).

Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV ini menegaskan eksistensi dan dominasi Toyota di pasar SUV domestik yang terus menunjukkan tren penjualan positif.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto mengatakan, setelah merilis All-New Kijang Innova Zenix Hybrid EV sebagai kendaraan elektrifikasi Toyota pertama yang diproduksi lokal, Toyota menghadirkan All-New Yaris Cross sebagai full Hybrid EV karya anak bangsa berikutnya.

Pangsa Pasar Besar

“Sebagai pionir di B-segment dengan pangsa pasar besar, Medium SUV ini memberikan kesempatan kepada kalangan pelanggan yang lebih luas supaya dapat memiliki kendaraan ramah lingkungan dengan harga yang semakin terjangkau,” katanya.

All-New Yaris Cross untuk pasar Indonesia memiliki 6 pilihan tipe. Mulai dari tipe 1.5 G M/T, 1.5 G CVT, 1.5 S CVT, 1.5 S CVT with GR Parts Aero Package, bersama dengan varian Hybrid EV yakni 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package sebagai flagship model.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy menjelaskan, All-New Yaris Cross membawa konsep “Solid & Dynamic” dengan tampilan outstanding khas SUV Toyota modern dipadukan dengan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior.

Semua tipe All-New Yaris Cross mendapatkan LED Headlamp with DRL, LED Fog Lamp, dan LED Rear Combination Lamp yang tampak canggih dan modern di depan dan belakang.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network