Pengemudi Porsche yang Tewas Nabrak Truk di Tol Dalam Kota, Ternyata Berstatus Mahasiswa

Erfan Ma'ruf
Mobil sport mewah Porsche menabrak bagian belakang truk (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Status pengemudi mobil Porsche Cayman berinisial TP (31) ternyata seorang mahasiswa. TP meninggal dunia setelah menabrak truk besi di Tol Dalam Kota arah timur, tepatnya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2.

Insiden kecelakaan itu bermula saat mobil Porsche Cayman yang dikemudikan TP melaju dari arah Semanggi ke Kuningan. Korban diduga kurang berhati-hati sehingga akhirnya menabrak truk bermuatan besi yang ada di depannya.

"Akhirnya kendaraan Porsche Cayman NRKB yang dikemudikan TP menabrak body belakang kendaraan truk Mitsubishi yang dikemudikan RA yang berada di depannya," ungkap Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha saat dikonfirmasi, Rabu (19/6/2024).

Terseret 150 Meter

Tak hanya menabrak bagian belakang truk, mobil Porsche Cayman itu juga tersangkut dan sempat terseret hingga kurang lebih 150 meter karena pengemudi truk menyadari ditabrak dari belakang.

Diella menyebut akibat insiden kecelakaan tersebut, pengemudi Porsche Cayman berinisial TP meninggal dunia. Sementara penumpang berinisial JI mengalami trauma dan shock.

"Pengemudi kendaraan sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," kata Diella.

Informasi soal kecelakaan itu turut diunggah di akun Instagram @tmcpoldametro. Dalam video yang diunggah terlihat posisi mobil Porsche Cayman itu masih tersangkut di bodi belakang truk.

Masih dalam video yang diunggah, juga terlihat sejumlah petugas melakukan evakuasi terhadap pengemudi Porsche Cayman yang menjadi korban dalam insiden tersebut. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network