Big Match! Inggris Vs Denmark, Spanyol Lawan Italia, Jadwal Euro 2024 Malam Ini

Ibnu Hariyanto
Jadwal lanjutan Euro 2024 sudah keluar. Ada big match Spanyol Vs Italia. (Foto: Reuters)

FRANKFURT, iNewsSerpong.id - Jadwal lanjutan Euro 2024 semakin seru, total ada tiga pertandingan yang akan berlangsung dari Kamis (20/6/2024) hingga Jumat (21/6/2024) dini hari WIB.

Jadwal Euro 2024 Malam ini:

  • Pukul 20.00 WIB: Slovenia vs Serbia
  • Pukul 23.00 WIB: Denmark vs Inggris
  • Jumat, pukul 02.00 WIB: Spanyol vs Italia

Laga pertama akan kick off pukul 20.00 WIB, mempertemukan Slovenia vs Serbia dari grup C. Pertandingan kedua, masih dari grup C, mempertemukan Denmark vs Inggris.

Duel ini akan berlangsung di Frankfurt Arena, mulai pukul 23.00 WIB. Inggris difavoritkan meraih kemenangan di laga ini. Jude Bellingham dan kawan-kawan bertekad mengamankan tiga poin agar bisa melaju mulus ke babak gugur.

Namun, Denmark juga tidak bisa dianggap remeh. Meski hanya bermain imbang lawan Slovenia, Denmark berpotensi mengejutkan Inggris. Untuk itu, pertandingan Denmark vs Inggris layak ditonton.

Spanyol Kontra Italia

Pertandingan seru lainnya akan tersaji dari grup B pada Jumat (21/6/2024) dini hari pukul 02.00 WIB. Spanyol akan melawan Italia di Arena AufSchalke.

Laga ini diprediksi akan berjalan ketat. Kedua tim saling mengalahkan ketika bertemu. Namun, dalam lima pertemuan terakhir, Spanyol lebih unggul dengan tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Duel sang juara bertahan melawan Tim Matador ini sangat layak ditonton. Saksikan semua pertandingan Euro 2024 hanya di RCTI. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network