get app
inews
Aa Read Next : Pengamanan Masjid Ditingkatkan, Susul Inggris Rusuh

Nonton Bareng Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris di Serpong Bersama RCTI

Minggu, 14 Juli 2024 | 18:52 WIB
header img
RCTI hadirkan nonton bareng Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris di Serpong. (Foto: RCTI)

SERPONG CITY, iNewsSerpong. id - RCTI menghadirkan nonton bareng Spanyol vs Inggris pada final Euro 2024, di Summarecon Mall Serpong. Ajang nonton bareng tersebut akan digelar pada Minggu (14/7/2024) mulai pukul 20.00 WIB.

Akan ada banyak keseruan di sana mulai dari football games competition, shoot on target dan games lainnya yang berhadiah jutaan rupiah hingga doorprize. Untuk warga Tangerang dan sekitarnya jangan lupa untuk merapat dan meramaikan keseruan nonton bareng Final UEFA EURO 2024.

Spanyol Melaju Tanpa Terkalahkan

Timnas Spanyol mencapai final dengan catatan sempurna tanpa terkalahkan selama turnamen ini. La Furia Roja mengukuhkan enam kemenangan beruntun dari enam pertandingan.

Jelas, ini menjadi modal positif untuk Spanyol yang banyak dihuni pemain muda berbakat yang dikombinasikan dengan senior seperti Alvaro Morata dan Dani Carvajal.

Keunggulan yang dimiliki Spanyol tidak hanya terletak pada kekuatan fisik, tetapi juga mental juara dan kerjasama tim yang mereka tunjukan di setiap pertandingan.

Lamine Yamal, Bintang Muda Pencetak Sejarah

Pada semifinal, perhatian dunia tertuju pada wonderkid Timnas Spanyol Lamine Yamal. Winger Barcelona itu terpilih menjadi man of the match usai mencetak gol bersejarah ke gawang Prancis.

Gol tersebut membuatnya menjadi pencetak gol termuda sepanjang sejarah Euro di usia 16 tahun 362 hari. Gol itu juga membuatnya melewati rekor bintang legendaris Brasil, Pele sebagai pencetak gol termuda di turnamen besar.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut