10 Tahun Lebih Betah Menjanda, ini Dia 5 Artis Papan Atas

Vien Dimyati
5 Artis Cantik Betah Menjanda Lebih dari 10 Tahun, Nomor 4 Trauma Diselingkuhi Anak Band (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kehidupan artis Indonesia selalu saja memiliki kisah menarik untuk disimak. Ada kisah perceraian, pernikahan, perselingkuhan, dan lainnya.

Tak hanya soal karier sebagai aktris atau penyanyi, tetapi juga masalah kehidupan pribadi mereka. Beberapa artis memilih hidup sendiri dan menjadi single parent. Ada beragam alasan yang mendasari pilihan mereka hingga betah sendirian dalam kurun waktu lama.

Ya, bahkan mereka betah menjadi janda selama lebih dari 10 tahun. Berikut ini ulasan 5 artis Indonesia yang betah menjanda lebih dari 10 tahun.

1. Yuni Shara

Pasca bercerai dari Henry Siahaan pada 2008, Yuni Shara masih betah menyandang status janda. Dia selektif dalam memilih pasangan karena harus melalui persetujuan kedua putranya yang mulai beranjak dewasa. "Kalau dulu takut sama mama ya, sekarang saya takut sama anak-anak. Dan kayaknya harus approve dari mereka," kata Yuni dalam program di salah satu televisi swasta.

2. Meriam Belina

Aktris lawas Meriam Belina juga masih betah menjanda pascabercerai dari aktor Adisoerya Abdy pada 2001. Alasan dia tak kunjung menikah lagi karena buah hatinya selalu memerhatikan siapa pria yang dekat dengannya. Selain itu, ada kekhawatiran juga dari dirinya yang sudah terlalu lama hidup sendiri. "Pasti jadi egois. Bukan egois yang gimana-gimana, tapi kita jadi enggak mau diatur-atur gitu," uiarnya.

3. Kristina

Pedangdut Kristina belum kunjung menikah lagi setelah pernikahannya dengan Al Amin Nasution kandas pada 2009. Lebih dari 10 tahun menjanda, pelantun Secawan Madu ini mengaku tak mau ngoyo menjalani hidup. Kristina selalu menikmati dan mensyukuri hidupnya. "Jadi aku bersyukur Alhamdulillah apa yang ada dalam diri aku. Jadi sampai detik ini bisa bernapas diberikan rezeki, kebahagiaan," katanya.

4. Rossa

Penyanyi Rossa masih santai hidup sendiri setelah bercerai dari Yoyo PADI pada 2009. Sang pelantun Pudar ini mengaku belum terpikir kembali memiliki pasangan lagi. Rossa merasa punya banyak kekhawatiran karena pernah mengalami kegagalan cinta setelah menikah dengan anak band. "Enggak tahu apakah gue trauma, banyak mikir takut ini, takut itu," katanya dalam YouTube Daniel Mananta Network.

5. Reza Artamevia

Mantan istri mendiang Adjie Massaid ini tak menikah lagi sejak 2005. Reza sebenarnya tak pernah menutup diri untuk mencari pasangan baru. Dia menduga banyak pria takut mendekatinya karena terlampau tomboi. Anak-anaknya, Zahwa dan Aaliyah pun mendukung Reza untuk mencari pasangan lagi. "Mereka nanya, 'Ibu gaul dong', kayak begini kayak begitu. Aku tuh bukan party people, kalau pun di keramaian itu karena saya kerja atau ada undangan," ujarnya, dikutip dari YouTube Ngobrol Asix.

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network