GIIAS 2024 : Catat Kantong Parkir untuk Pengunjung dan Jadwal Shuttle Bus Gratis

Muhamad Fadli Ramadan
Dua pekan jelang pameran otomotif GIIAS 2024 penyelanggara telah menyiapkan jadwal shuttle bus gratis dan kantong parkir. (Foto/Ilustrasi: Ist)

Kendati demikian, penyelenggara juga mempersiapkan sejumlah kantong parkir yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung yang hadir menggunakan kendaraan pribadi. Walau lokasinya cukup jauh, pengunjung disediakan shuttle bus untuk mengantar ke lokasi.

"Selain area Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami siapkan enam kantong parkir lain di sekitaran ICE BSD City sehingga pengunjung tidak akan kesulitan mencari parkir untuk mengunjungi GIIAS," ujar Project Director GIIAS 2024, Sri Vista Limbong dalam keterangan persnya, Rabu (3/7/2024).

Seperti diberitakan sebelumnya, GIIAS 2024 diramaikan oleh 31 brand mobil penumpang, yaitu Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, dan Wuling.

Terdapat pula lima merek kendaraan komersial, yaitu DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks. Kemudian 20 merek dari kendaraan roda dua, yakni Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, V Move, Volta, dan ZPT. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network