Penjelasan BSI usai Mobile Banking dan ATM Error

Puti Aini Yasmin
Layanan ATM Bank Syariah Indonesia (BSI) sudah normal kembali (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bank Syariah Indonesia (BSI) beri penjelasan terkait mobile banking dan ATM alami kendala beberapa waktu lalu. Berikut penjelasannya.

Salah satu netizen dengan akun @kelodjotaz di X mengungkapkan bahwa ia tidak bisa bertransaksi selama beberapa jam. Bahkan, semua transaksinya selalu gagal.

"@bankbsi_id Hadeuuuuhhh error lagi. Kalo sedang maintenance tuh bilang-bilang dong.. berjam-jam butuh transaksi tapi gagal mulu," tulis @kelodjotaz yang dikutip iNews.id, Sabtu (6/7/2024).

Merespons hal itu, BSI melalui akun X-nya meminta maaf dan menjelaskan bahwa saat ini layanannya telah bisa digunakan kembali. Error beberapa waktu lalu terjadi karena ada peningkatan kualitas layanan.

"Kami memahami atas kendala yang Kakak alami saat ini, kami informasikan beberapa waktu lalu untuk mengakses Aplikasi BSI Mobile dan mesin ATM BSI sedang dalam proses peningkatan kualitas layanan, namun saat ini sudah kembali normal. Kakak dapat mencoba kembali untuk melakukan transaksinya ya Kak," tulis BSI.

"Mohon selalu berhati-hati, Kami informasikan Bank Syariah Indonesia tidak pernah meminta konfirmasi perubahan tarif biaya transaksi melalui link atau media apapun dan pastikan Kakak hanya berinteraksi melalui saluran resmi BSI," ujarnya. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network