Sekitar Tanah Lot Bali, 7 Destinasi Wisata Direkomendasikan

Tim SINDOnews
Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di Pulau Dewata adalah Tanah Lot. Foto/iStock

BALI, iNewsSerpong.id - Bali merupakan salah satu tujuan wisata yang difavoritkan banyak wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di Pulau Dewata adalah Tanah Lot.

Tanah Lot sendiri mempunyai banyak lokasi wisata yang menarik. Di sini, terdapat sederet pantai yang indah dan elok. Berikut 7 rekomendasi tempat wisata di Tanah Lot, Bali.

1. Pantai Batu Bolong

Instagram @liburanbali

Pantai ini menyajikan sunset superindah dengan warna jingganya yang menghiasi langit. Pantai Batu Bolong tidak ramai seperti pantai Kuta, jadi lebih nyaman untuk Anda yang ingin menikmati pantai dengan sedikit keheningan.

2. Pantai Mengening

Instagram @sscibali

Selanjutnya ada Pantai Mengening yang jika sedang surut Anda dapat menuruni ke kawasan lepas pantainya. Hanya, untuk mengakses Pantai Mengening perlu usaha lebih karena tangganya curam dan kecil.

3. Pantai Nyanyi

Instagram @wisata_pantainyanyi

Bersantai ke Pantai Nyanyi bisa menenangkan pikiran. Banyak ilalang dan rumput yang bisa menjadi wilayah bermain aman bagi anak-anak.

4. Pantai Kedungu

Instagram @pantai_kedungubali

Di sini ada lereng rerumputan untuk menikmati senja dengan bersantai. Ada kafe juga yang menyediakan binbag untuk duduk-duduk di sini.

5. Pura Batu Bolong

Instagram @aryannie1604

Selanjutnya ada pura yang cocok dikunjungi oleh Anda yang mencari spot foto estetik dan langka. Belum banyak yang mengetahui pura satu ini.

Baca Juga

 

6. Alas Kedaton

Instagram @alas.kedaton

Ini adalah kawasan hutan dengan banyak monyet liar dan kalong besar. Di sini Anda bisa berjalan-jalan sambil menenangkan pikiran.

7. Bali Lost Adventure

Instagram @bali_lost_adventure

Terakhir ada Bali Lost Adventure, kawasan pemukiman warga yang dihiasi terasering sawah. Di kawasan sejuk ini, Anda bisa bersepeda keliling perkampungan.

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network