Dapat Kejutan Ultah, Ketua OSIS SMAN 1 Cawas Klaten Tewas Tersetrum di Kolam

Donald Karouw
Ketua OSIS SMA Negeri 1 Cawas Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Fajar Nugroho meninggal dunia saat mendapat kejutan ultah dari temannya. (Foto: Instagram)  

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bermaksud beri kejutan ulang tahun justru maut yang datang. Nasib tragis menimpa seorang siswa SMA Negeri 1 Cawas, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Namanya Fajar Nugroho Tewas tersetrum usai diceburkan teman-temannya ke kolam sekolah.

Peristiwa ini viral di media sosial usai diunggah akun X @Jateng_Twit. Dalam keterangannya disebutkan penyebab korban jatuh tenggelam di kolam hingga akhirnya meninggal dunia.

"Innalillahi buat korban 'Ketua OSIS SMA 1 CAWAS, Klaten' yang tenggelam karena dijeburin ke kolam (korban tidak bisa berenang dan tersengat listrik dekat kolam) saat merayakan ultah," tulis akun tersebut, Selasa (9/7/2024).

Melumuri Tepung

Informasi yang diperoleh, korban berinisial FN (18) merupakan ketua OSIS sekolah tersebut. Saat kejadian, dia memang sedang merayakan ulang tahun dan teman-temannya memberikan kejutan dengan melumuri tepung serta memasukkannya ke dalam kolam taman sekolah berkedalaman kurang lebih 1,5 meter.

Diduga korban menginjak pompa air dalam kolam lalu tersetrum. Dua rekan yang mencoba menolong juga sempat terluka, namun nahas korban meninggal dunia.

Unggahan ini ramai dikomentari netizen. Mereka menyalahkan teman korban karena memberi kejutan yang membahayakan nyawa.

"Hari gini masih ada acara begituan... kampungan," tulis @yohanesyulian.

"Nguawur cok kanca²ne," tulis @RonoReneRemen.

"Aku yakin pasti temene ga bisa tidur nyenyak dan bakal jadi trauma berkepanjangan, ga tau lagi kalo sampe mentale kena karena juga ga nyangka bakal kaya gitu," tulis @muh.ilham.w_. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network