get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Hybrid Curi Perhatian, Penjualan Mobil Nasional di 2024 Diperkirakan Dibawah Sejuta   

GIIAS 2024 : Hanya 1.000 Unit, Wuling Luncurkan Mobil Binguo EV Edisi Khusus

Kamis, 18 Juli 2024 | 20:19 WIB
header img
Wuling Motors meluncurkan mobil listrik Binguo EV edisi khusus dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. (Foto: iNews.id)

 

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Menandai ulang tahun ketujuh di Indonesia, Wuling Motors meluncurkan mobil listrik Binguo EV edisi khusus di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

"Kami hadirkan Wuling Binguo EV Premium Edisi Khusus 7th Anniversary dalam stok terbatas 1.000 unit selama Juli 2024," ujar Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, di ICE, BSD City, Tangerang, Rabu (17/7/2024).

Dia menuturkan pencapaian Wuling selama perjalanan 7 tahun di Indonesia, mulai dari awal peresmian pabrik pada 2017 hingga 2024.

Pabrik Wuling di Indonesia

Sebagai gambaran, pabrik Wuling di Indonesia telah memproduksi lebih dari 146.000 unit guna memenuhi kebutuhan mobilitas baik dalam negeri maupun luar negeri.

"Dalam kurun waktu 7 tahun, Wuling telah menghadirkan tujuh lini produk mobil penumpang baik dari segmen ICE, Hybrid, dan juga EV untuk memberikan berbagai pilihan bagi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam," katanya.

Dia mengungkapkan, seluruh lini produk tersebut diproduksi secara lokal di fasilitas pabrik Wuling Indonesia.

Mereka kini didukung oleh jaringan lebih dari 150 dealer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia untuk melayani penjualan dan purna jual bagi konsumen. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut