Faldo Maldini, Calon Walikota Tangerang Gunakan Artificial Intelligence untuk Kampanye Pilkada 2024

Aris Danu
Teknologi generative artificial intelligence (AI) dan big data untuk memberikan solusi bagi calon kepala daerah dalam meningkatkan efektivitas kampanye mereka. (Foto: Ist)

CEO Pilkada.AI, Nadia Shabilla, menjelaskan bahwa platform ini menggunakan generative artificial intelligence (AI) dan big data untuk memberikan solusi lengkap bagi calon kepala daerah. Pilkada.AI menyediakan rekomendasi program, isu kritikal, komunikasi kampanye, video generative AI, isu daerah, isu cakada, pemetaan elektoral, hingga manajemen tim kampanye di lapangan.

“Kerja sama ini menjadikan fitur Pilkada.AI semakin lengkap. Dengan Pilkada.AI, cakada lebih mudah berkampanye dengan strategi yang tepat sasaran dan efektif, serta meningkatkan popularitas. Setiap cakada yang berkontestasi di pemilihan kepala daerah ini mendapat kesempatan yang sama untuk memenangkan pemilihan," ujar Nadia.

“Kami berharap kerjasama ini dapat meningkatkan kualitas informasi dan berita terkait Pilkada 2024. Melalui langkah positif ini diharapkan dapat membawa banyak manfaat bagi semua pihak, baik dari calon pemimpin daerah, pemerintah, maupun masyarakat Indonesia,” tambahnya. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network