GIIAS 2024 : Sinyal Kuat Chery Bakal Bawa Mobil Hybrid

Muhamad Fadli Ramadan
Chery Sales Indonesia (CSI) dikabarkan akan membawa model hybrid (HEV) ke GIIAS 2024. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang dikabarkan akan membawa model hybrid (HEV), pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli 2024.

Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan, mengungkapkan pihaknya bakal menghadirkan New Tiggo dan line-up Jaecoo di GIIAS 2024. Salah satu yang akan dipamerkan adalah varian flagship dari Tiggo Series dan yang lainnya adalah SUV 7-seater (Tiggo 8).

"Kami akan membawa New Tiggo, satu adalah varian flagship dari Tiggo, dan yang satu merupakan varian yang diformulasikan khusus untuk pasar Indonesia, SUV 7-seater," ujar Rifkie di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Perkenalkan Tiggo 8

Sebagai informasi, Chery baru saja memperkenalkan Tiggo 8, yang merupakan SUV 7-seater dengan mesin 1,6T, seperti yang digunakan pada Omoda 5 GT. Diyakini, ini menjadi salah satu model yang akan dibawa ke ajang GIIAS 2024. Namun, Chery masih menutup rapat varian Tiggo lainnya yang akan dipamerkan di ajang tersebut.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network