Deretan Mobil China Melantai di GIIAS 2024

Tanggguh Yudha
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 resmi dibuka. (Foto: iNews.id)

SERPONG, iNewsSerpong.id - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 resmi dibuka. Sebanyak 55 pabrikan otomotif turut serta dalam ajang pameran ini, di mana tidak sedikit di antaranya merupakan pabrikan asal China.

Berdasarkan pantauan pada Jumat (19/7/2024), dari sejumlah pabrikan China yang ikut serta, beberapa menghadirkan mobil terbaru mereka. Di urutan pertama ada BYD yang memboyong mobil MPV listrik M6.

BYD M6 yang membawa desain modern dan stylish, serta interior yang nyaman. Mobil ini memiliki konfigurasi tempat duduk yang luas, mampu menampung hingga 7 orang dengan bagasi yang lega.

Di sektor baterai, BYD M6 menggunakan baterai Blade Battery yang bisa terisi dari 10-80% dalam 40 menit. Baterai ini memungkinkannya menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya full.

Selanjutnya ada mobil SUV Jetour X70 Plus dan Jetour Dashing. Untuk Jetour X70 Plus sendiri merupakan SUV 7 penumpang, sementara Jetour Dashing merupakan SUV dengan jumlah kursi untuk 5 penumpang.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network