Usai Jalani Isolasi, Joe Biden Kembali ke Gedung Putih 

Ahmad Islamy Jamil
Presiden AS, Joe Biden. (Foto : Ist)

WASHINGTON DC, iNews.Serpong.id – Presiden Amerika Serikat Joe Biden usai melakukan isolasi di kediaman pribadinya di Delaware setelah positif terinfeksi Covid-19, minggu lalu. Biden akan kembali berkantor di Gedung Putih, Washington DC, Selasa (23/7/2024) waktu setempat.

“(Selasa) sore, Presiden (Biden) akan bertolak dari Pantai Rehoboth, Delaware, menuju Dover, Delaware. Setelah itu, Presiden akan meninggalkan Dover, Delaware, dalam perjalanan menuju Joint Base Andrews. Selanjutnya, Presiden akan meninggalkan Joint Base Andrews dalam perjalanan menuju Gedung Putih. Kemudian, Presiden akan menerima Laporan Harian Presiden,” bunyi pernyataan Gedung Putih AS, hari ini.

Rabu (17/7/2024) lalu, Biden mengalami gejala ringan sebelum hasil tes menyatakannya positif Covid. Sedianya, hari itu Biden menyampaikan pidato di depan kelompok hak-hak sipil masyarakat Latin AS,  UnidosUS, di Las Vegas. Beberapa menit pascapengumuman soal kesehatannya, Biden menuju Bandara Las Vegas untuk diterbangkan ke Delaware. Sang presiden sempat melakukan wawancara radio di kota itu. “Baik, saya merasa baik-baik saja,” ujarnya kala itu.

 Presiden Biden sebelumnya sudah dinyatakan positif Covid-19 setidaknya dua kali dan menjalani terapi penyembuhan. (*)

 

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network