Nyalip Berujung Maut Pemotor Tewas Ditabrak Bus di Serpong, Sopir Langsung Kabur

Hambali
- Pengendara sepeda motor tewas seketika usai tubuhnya terlindas bus di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Foto: Ilustrasi

SERPONG, iNewsSerpong.id - Pengendara sepeda motor tewas seketika usai tubuhnya terlindas bus di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Dia diduga hendak mendahului dari lajur kanan, namun justru berbenturan dengan minibus lainnya dari arah berlawanan.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis 1 Agustus 2024 malam sekira pukul 18.42 WIB. Korban yang diketahui berinisial O (42) tengah mengendarai sepeda motor matik dari arah Taman Tekno menuju Cilenggang.

Saat melintas di depan salah satu tempat usaha di Jalan Raya Serpong, korban disebut berupaya mendahului bus di depannya. Namun dari arah berlawanan tiba-tiba datang melaju seunit minibus yang dikemudikan pria berinisial MRM (26).

"Diduga pada saat hendak mendahului kendaraan bus dengan identitas tidak diketahui yang berada didepan, saudara O tidak mempunyai ruang gerak cukup sehingga terlibat benturan dengan kendaraan mobil minibus," terang Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Yudi, Jumat (02/08/24).

Akibat benturan, korban dan sepeda motornya terjatuh. Pada saat bersamaan, tubuhnya terlindas bus yang berada persis di belakangnya. Korban pun tewas seketika dengan luka parah di bagian perut.

"Terjatuh kemudian terlindas oleh kendaraan bus yang identitasnya tidak diketahui, yang juga sedang melintas dari arah belakang," imbuhnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network