Catat! Orang Bisa Diusir Dari Pesawat Gara-Gara 10 Hal Ini

Novie Fauziah
Lepas sepatu di pesawat salah satu tindakan yang tak disukai pramugari (Daily Mail)

Mabuk

Sebelum Anda naik pesawat, pastikan dulu Anda dalam keadaan sadar dan tidak mabuk karena di bawah pengaruh alkohol. Namun jika ketahuan mabuk, tak menutup kemungkinan pramugari atau pihak maskapai akan memberhentikan dan tidak mengizinkan naik pesawat.

Oleh karena itu, Anda harus hati-hati. Jangan sampai ulah mabuk Anda malah membahayakan orang lain dan diri Anda sendiri, akibat pengaruh alkohol yang berlebihan.

Merusak Bagian Pesawat

Ada kalanya beberapa alat yang ada di kabin pesawat sulit untuk difungsikan. Misalnya meja lipat, terkadang sebagian penumpang kesulitan membuka nya karena ada bagian yang macet atau rusak.

'

Sebelum Anda memukul dan merusaknya, maka sebaiknya Anda minta tolong kepada pramugari untuk membantu membukanya. Sehingga jiika ada kerusakan Anda tidak akan disalahkan, apalagi sampai diusir dari pesawat.

Menyentuh Barang Orang Lain

Demikian juga, jika Anda merusak properti penumpang lain, maka dapat disingkirkan. Misalnya Anda merusak barang orang lain, karena terlalu memaksakan diri menjejalkan barang milik Anda.

Nah jika Anda kesulitan memasukan barang ke dalam bagasi di dalam kabin pesawat, bisa meminta tolong pramugari untuk membenahinya. Supaya barang-barang Anda dapat masuk dan tidak mengganggu yang lainnya.

Tidak Sopan

American mengharuskan semua penumpang "berperilaku tepat dan hormat dengan penumpang lain di pesawat," Namun apabila Anda malah berperilaku tidak sopan, maka tak menutup kemungkinan pihak maskapai akan mengeluarkan Anda dari pesawat sebelum terbang.

Oleh karenanya jangan mengambil risiko sembarangan. Berperilaku lah dengan baik, maka perjalanan Anda dan penumpang lainnya akan lebih nyaman juga aman.

Berpakaian Tidak Tepat

Percaya atau tidak, terlihat terlalu seksi bisa membuat Anda bermasalah. Sebagian besar maskapai besar berhak mengeluarkan orang tersebut dari pesawat bagi yang berpakaian provokatif.

Untuk itu bagi Anda yang gemar memakai pakaian seksi, saat naik pesawat bisa diubah lebih dulu. Bisa jadi pakaian Anda itu bisa mengganggu penumpang lainnya, dan memancing hal-hal yang tidak diinginkan. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network