Strategi Honda Menghadapi Persaingan Motor Listrik Murah dari China di Indonesia

Muhamad Fadli Ramadan
Motor listrik dari China terus berdatangan dengan berbagai model dan harga yang lebih terjangkau. Ini adalah strategi Honda untuk merespons tantangan tersebut. (Foto: Honda)

Muhibbuddin menegaskan bahwa Honda sangat memperhatikan ekosistem kendaraan listrik untuk memberi kenyamanan bagi konsumen. Oleh karena itu, mereka tidak hanya fokus pada harga, tapi juga memperhatikan semua aspek dalam pemasaran motor listrik.

"Dari sini terlihat bahwa AHM sangat memperhatikan segmen kendaraan listrik. Kami siap dengan produk, unit, serta layanan purna jual. Semoga saat pasar berkembang dan permintaan meningkat, kami sudah siap," ujarnya.

Tahun ini, Honda juga berencana untuk meluncurkan model motor listrik baru, meskipun rincian mengenai model tersebut belum diungkapkan. "Kami segera menyiapkan model baru. Dalam waktu dekat, kami akan memberikan informasi lebih lanjut.

Rencananya akan diluncurkan pada semester kedua untuk melengkapi pilihan selain EM1. Yang pasti, ini akan menjadi tambahan pilihan bagi konsumen yang mencari motor listrik dari Honda," tambahnya. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network