Sinyal Duet di Pilgub Jakarta, Rano Karno Unggah Foto Bersama Pramono Anung

Muhammad Refi Sandi
Rano Karno mengunggah foto bersama Pramono Anung usai disebut-sebut bakal duet di Pilgub Jakarta 2024. (Foto: @si.rano/Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Setelah keduanya disebut-sebut akan didaftarkan oleh PDIP untuk Pilbup Jakarta 2024, mantan Gubernur Banten, Rano Karno mengunggah foto bersama Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung.

Dalam unggahan di akun Instagram @si.rano, pemeran Si Doel ini menyertakan caption yang mengacu pada karakter Sabeni yang diperankan almarhum Benyamin S. dalam serial "Si Doel Anak Sekolahan."

"Eng ing eng…. Kayaknya Doa Babeh Sabeni (Benyamin S) kejadian, nih!" tulis Rano di keterangan unggahannya, Selasa (27/8/2024).

Keduanya Tampil Kompak

Keduanya juga tampak kompak mengenakan baju berwarna senada dan menunjukkan simbol jempol dan telunjuk, yang dikenal sebagai sajete, simbol kebanggaan Jakarta atau Jakmania.

Sebelumnya, Bendahara Umum (Bendum) DPP PDI Perjuangan, Olly Dondokambey, menyatakan bahwa pasangan Pramono Anung dan Rano Karno akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta pada Rabu siang.

Mereka akan didaftarkan sebagai calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta. "Pak Pram besok mendaftar jam 11.00 WIB di KPU bersama Rano Karno," kata Olly saat ditemui di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

Olly menambahkan bahwa tidak akan ada pengumuman resmi dari DPP PDIP sebelum proses pendaftaran; mereka akan langsung mendaftar tanpa sebelumnya memberikan informasi lebih lanjut. "Liput saja di pendaftaran, di KPUD DKI ya, jam 11.00," ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa waktu pendaftaran tersebut disesuaikan dengan kesiapan Pramono Anung sebagai calon gubernur. "Tadi Pak Pram telepon saya, 'Pak Olly, saya daftar jam 11.00'," tuturnya menirukan isi percakapan tersebut. (*)

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network