Nongkrong di Pinggir Jurang Nuansa Pegunungan 24 Jam, Silakan ke Sentul Bogor

Melda Husni Lubis
Deretan 5 tempat nongkrong di Sentul Bogor 24 jam yang bisa dikunjungi, salah satunya Warung Jurang. (Foto: Instagram @warungjurang_wj).

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Deretan 5 tempat nongkrong di Sentul Bogor 24 jam yang bisa dikunjungi untuk sekadar mengerjakan tugas, kerja maupun nongkrong bareng teman untuk menghabiskan malam panjang tanpa khawatir diusir karena tutup. Nongkrong saat ini telah menjadi gaya hidup.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat nongkrong, seperti berinteraksi dan mencari hiburan. Sentul merupakan salah satu kawasan yang cocok untuk dijadikan lis untuk menghabiskan akhir pekan atau mencari suasana baru.

Penasaran, apa aja tempat nongkrong di Sentul 24 jam? Simak artikel ini.

Tempat Nongkrong di Sentul Bogor 24 Jam 

1. Kafe Alam Pancawati

Sesuai dengan namanya kafe alam ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan sejuk. Bagi yang bosan dengan hiruk pikuk kota, cocok datang ke kafe alam ini karena suasananya nyaman, adem dan tenang. 

Jika datang pada malam hari, bisa menikmati jagung bakar yang enak sambil berbincang bersama teman atau keluarga.

2. Pancar Garden

Pancar Garden merupakan salah satu tempat nongkrong di Sentul 24 jam yang dapat dikunjungi. Terdapat area indoor dan outdoor dengan 2 lantai.

Ingin melihat dan menikmati pemandangan malam indah, pengunjunga bisa memilih area outdoor. Pancar Gerden ini juga ramah anak karena terdapat area taman yang luas.

3. Culinaire Van Bogor

Bagi yang suka tempat vintage dan motor vespa, tempat nongkrong ini pas karena Culinaire Van Bogor menawarkan nuansa dan pengalaman yang unik dan instagramable. 

Menu yang ditawarkan juga tidak kalah enak dengan hidangan mewah lain, yaitu ayam retjeh dengan sambal matah daun jeruk yang menjadi menu andalannya dan harganya pun relatif terjangkau.

4. Warung Jurang

Diberi nama warung jurang karena terletak di pinggir jurang. Menawarkan nuansa pegunungan, pemandangan Bukit Sentul, kota Bogor dan Gunung Salak, dijamin cocok buat yang mau refreshing. 

Terdapat 1.405 ulasan di google dari ulasan tersebut rata rata pengunjung sangat puas dengan nuansa tempat nyaman dan view yang ditawarkan. Menu makanannya cukup banyak, lezat dan cukup murah. 

Salah satu menu yang bisa kamu coba yaitu pentol sayap mercon dan kerang hijau. Pelayanannya juga sangat cukup cepat dan ramah.

5. Cafe Tenda Cangkir Rasa

Cafe tenda cangkir rasa merupakan warkop dengan konsep modern dengan area luas dan terbuka. Bagi yang suka nongkrong sambil mendengarkan lagu atau musik, tempat ini cocok buat kamu karena terdapat live musik. 

Menu makanan dan minuman beragam, dengan harga sangat terjangkau serta pelayanan cepat dan ramah. Selain itu terdapat lahan parkir luas untuk kamu pengguna  motor dan mobil.

Itulah 5 tempat nongkrong di Sentul Bogor 24 jam. Bagaimana tertarik untuk mengunjungi tempat nongkrong tersebut ? Mana yang menjadi favorit?

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network