Bocah di Tangsel Diculik Pria Berjaket Ojol, Modus Iming-iming Uang Rp20 Ribu

Hambali
Pria berjaket ijol menculik seorang bocah di Tangsel. Foto: Hambali

TANGERANG SELATAN, iNewsSerpong.id - Seorang pria misterius yang mengenakan jaket ojek online (ojol) telah menculik seorang bocah berinisial K di Serpong Utara, Tangerang Selatan, pada Minggu (8/9/2024). Peristiwa tersebut terjadi di sekitar apartemen kawasan Jelupang.

Menurut informasi yang diperoleh, bocah tersebut diculik saat bermain bersama temannya sekitar pukul 17.00 WIB. Pelaku yang mengendarai sepeda motor awalnya mendekati korban dan temannya.

Pelaku berpura-pura meminta bantuan untuk mengangkat koper dengan iming-iming bayaran Rp20.000. Setelah itu, korban dan temannya ikut naik sepeda motor bersama pelaku.

Kemudian, pelaku menurunkan salah satu bocah dan hanya membawa korban menuju suatu tempat. Namun, hingga larut malam, korban belum juga kembali.

Keluarga korban telah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Tangsel, dan polisi masih melakukan penyelidikan.

"Dugaan sementara adalah penculikan, namun penyidik masih melakukan penyelidikan intensif di lapangan," kata Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alvino Cahyadi saat dikonfirmasi pada Senin (9/9/2024).

Dalam rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di sekitar tempat kejadian, pelaku tampak mengenakan jaket ojol dan helm hitam, sementara korban terlihat duduk di boncengan sepeda motor dengan pakaian berwarna biru.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network