BOGOR, iNewsSerpong.id - PT Jasa Marga meminta maaf kepada pengguna jalan atas keluhan layanan derek resmi di ruas Tol Jagorawi yang sempat viral di media sosial. Ke depannya, PT Jasa Marga berjanji akan memperbaiki layanan kepada masyarakat.
Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru menjelaskan Jasa Marga melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division telah menghubungi dan menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jalan serta menyampaikan perbaikan yang akan dilakukan perusahaan ke depan.
"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pengguna jalan. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran yang turut diberikan oleh pengguna jalan lainnya. Ke depannya, kami akan melakukan perbaikan pelayanan, tidak hanya pelayanan derek saja, namun juga pelayanan di ruas jalan tol secara keseluruhan," kata Heru dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/3/2022).
Heru menambahkan, Jasa Marga bersama PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) selaku service provider untuk Jalan Tol Jagorawi telah menerbitkan surat peringatan kepada penyedia jasa derek di ruas jalan tol tersebut serta telah menerima komitmen dari penyedia jasa derek bahwa kejadian tersebut tidak akan terulang kepada pengguna jalan lainnya.
"Kami juga tidak mentolerir tindakan petugas derek yang terlibat sehingga kami meminta penyedia jasa derek untuk memberikan sanksi tegas kepada karyawannya tersebut berupa Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) yang saat ini telah dipenuhi oleh penyedia jasa derek," tambahnya.
Editor : Syahrir Rasyid
Artikel Terkait