SEVA Raih Penghargaan Marketeers Editor's Choice Award 2024 untuk Kampanye #JelasDariAwal 

Sazili M
SEVA meraih penghargaan dalam Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2024 untuk kategori “Digital Branding of The Year” melalui kampanye #JelasDariAwal. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - PT Astra Auto Digital (SEVA) adalah platform pencarian mobil yang disesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen. SEVA meraih penghargaan dalam Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2024 untuk kategori “Digital Branding of The Year” melalui kampanye #JelasDariAwal.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Marthani, Chief Operating Officer Marketeers, kepada Trijoko Agung Wibowo, Brand & Digital Marketing Dept. Head, pada 12 September 2024 di The Djakarta Theater, Jakarta.

Dadi Hendriadi, Chief Marketing and Growth SEVA, menyatakan, “Melalui kampanye #JelasDariAwal, SEVA berharap dapat memberikan literasi keuangan bagi konsumen agar dapat membeli mobil yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka, dengan cara yang mudah, aman, dan nyaman. Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada SEVA, dan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen.”

Sering kali, konsumen membeli mobil dengan pertimbangan emosional, tanpa memperhatikan kemampuan finansial mereka, yang dapat menyebabkan kesulitan dalam membayar cicilan dan berujung pada penarikan unit.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network