SEVA Raih Penghargaan Marketeers Editor's Choice Award 2024 untuk Kampanye #JelasDariAwal 

Sazili M
SEVA meraih penghargaan dalam Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2024 untuk kategori “Digital Branding of The Year” melalui kampanye #JelasDariAwal. Foto: Ist

Untuk menghindari masalah kredit macet, SEVA meluncurkan kampanye berkelanjutan bertajuk #JelasDariAwal sejak Januari 2023, yang berfokus pada literasi keuangan untuk membantu konsumen memahami kemampuan finansial mereka sebelum membeli mobil baru, terutama bagi yang membeli mobil pertamanya.

SEVA menyediakan tiga fitur utama: Car Discovery untuk rekomendasi mobil berdasarkan uang muka dan tenor, Loan Calculator untuk simulasi kredit, serta Instant Approval yang memberikan kepastian persetujuan kredit dalam waktu kurang dari 30 menit.

Kampanye #JelasDariAwal menghadirkan beragam konten melalui media sosial, berita konvensional, serta talk show di berbagai radio dan televisi.

SEVA juga meluncurkan berbagai sub-kampanye di bawah #JelasDariAwal, seperti #RaihKenyamanan saat bulan Ramadhan, #AdaApadiSEVA untuk literasi produk, #AdaSEVAdiGIIAS di pameran kendaraan, hingga #UdahSaatnyaPunyaMobil yang menggandeng Ridwan Hanif untuk memberikan edukasi lebih lanjut.

Harapannya, kampanye #JelasDariAwal dapat memberikan literasi dan edukasi bagi konsumen, sehingga proses pembelian mobil menjadi lebih mudah, aman, dan nyaman.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network