Mobil Cipung Jadi Pusat Perhatian di IMX 2024

Syifah Fauziah
Kehadiran “Mobil Cipung”, sebuah Wuling Binguo EV yang dimodifikasi khusus oleh Maxdecal hadir di IMX 2024. Foto: Syifa

Tim Research & Development Maxdecal, Nofian Hendra mengatakan pihakanya menampilkan sebuah Wuling Binguo EV hasil modifikasi yang terinspirasi dari mobil mainan milik putra Raffi Ahmad, yaitu Rayyanza Malik Ahmad yang lebih akrab dipanggil Cipung.

“Mobil ini merupakan hasil kolaborasi dari Maxdecal dan Cipung yang akan menjadi mobil super giveaway di ajang IMX 2024, sekaligus menjadi showcase dari produk-produk terbaik yang dimiliki oleh Maxdecal,” ujar Nofian dalam konferensi pers, di ICE BSD, Tangerang, Jumat (4/10/2024).

Nofian menjelaskan Mobil Cipung ini menggunakan produk spesial dari Maxdecal 9600 Series yaitu Rayyanza Special Edition. Lapisan sticker spesial yang membalut Mobil Cipung ini pada prinsipnya adalah sebuah Maxdecal 9600 Series dengan warna khusus yang terpilih.

Maxdecal 9600 Series ini memiliki teknologi-teknologi unggulan sebagaimana sticker series Maxdecal sebelumnya, antara lain dengan teknologi PET bubble free.

“Maxdecal 9600 series memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman,” jelasnya.
 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network