Rano Karno Yakin Elektabilitasnya Akan Naik Setelah Didukung Ahokers

Felldy Aslya Utama
Cawagub Jakarta, Rano Karno atau Bang Doel beri sambutan pada acara deklarasi dukungan Ahokers kepada Pramono-Rano di Gedung Serba Guna, Senayan. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Rano Karno yang lebih  akrab disapa Bang Doel, mengungkapkan rasa senangnya atas dukungan relawan Ahokers dalam Pilkada 2024. 

Relawan ini merupakan pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ahok.

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta, Rano Karno, dalam sambutannya pada acara deklarasi dukungan Ahokers kepada Pramono-Rano di Gedung Serba Guna Senayan, Jakarta, Sabtu (5/10/2024),

Survei Elektabilitas

Rano Karno menyatakan bahwa meskipun survei elektabilitasnya bersama Pramono Anung masih rendah, dia bersyukur karena saat ini terlihat adanya peningkatan.

"Dari mulai tanggal 28 Agustus sampai sekarang, survei kita meningkat dari 28 menjadi 31, dan kini mencapai 36," ungkap Bang Doel.

Mantan Gubernur Banten ini meyakini bahwa dukungan Ahokers akan berpengaruh positif terhadap survei elektabilitasnya ke depan.

"Sekarang dengan bergabungnya Ahokers, saya yakin survei kita dalam seminggu ke depan akan mencapai 41," tambahnya, disambut tepuk tangan meriah dari para pendukung.

Bang Doel juga membakar semangat relawan dengan bertanya, "Siap untuk menang? Siap menang?" yang dijawab dengan antusias oleh Ahokers yang hadir. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network