Inovasi Chitra Paratama Sabet Penghargaan Platinum di Ajang Continuous Improvement Convention 2024

Sazili M
PT Chitra Paratama (Chitra), yang merupakan bagian dari Grup MahaDasha, kembali menunjukkan komitmennya terhadap inovasi dan peningkatan kualitas kerja dengan meraih penghargaan “Platinum” di ajang Continuous Improvement Convention (CIC) 2024. Foto: ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - PT Chitra Paratama (Chitra), yang merupakan bagian dari Grup MahaDasha, kembali menunjukkan komitmennya terhadap inovasi dan peningkatan kualitas kerja dengan meraih penghargaan “Platinum” di ajang Continuous Improvement Convention (CIC) 2024. 

Acara ini diselenggarakan oleh Productivity & Quality Management Consultant (PQM) di Discovery Ancol pada 30 September hingga 2 Oktober 2024.

Inovasi Chitra Customer Relationship Management (CCRM) yang dipresentasikan oleh Mochammad Annas Khadafi menarik perhatian juri berkat pendekatan Design Thinking yang berfokus pada perbaikan proses, sehingga mampu meningkatkan efisiensi tim sales.

CCRM bukan hanya sekadar aplikasi untuk menjadwalkan dan merencanakan aktivitas pra-penjualan dan pasca-penjualan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Mining Map terintegrasi, Competitor Dashboard, dan pembuatan penawaran harga yang dapat diakses di berbagai perangkat.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network