Lewat Program Tunas, Maesyal-Intan Fokus Atasi Masalah Stunting  

Nurdin R Radin
Calon Wakil Bupati Tangerang, Intan Nurul Hikmah. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id – Melalui program Talenta Unggul Generasi Sehat (Tunas), Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, berjanji tingkatkan kesehatan warga Kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan berbincang dengan wartawan, Intan Nurul Hikmah menegaskan bahwa Program Tunas akan fokus pada pencegahan stunting pada balita di Kabupaten Tangerang.

Suplemen Tambahan

"Kami, Maesyal-Intan, memiliki program khusus peningkatan kesehatan masyarakat dengan nama Talenta Unggul Generasi Sehat," beber mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang itu.

Lebih jauh, adik kandung Ahmed Zaki Inskandar - mantan Bupati Tangerang dua periode itu menambahkan, "Kami akan menyediakan suplemen dan tambahan asupan makanan bergizi bagi anak-anak serta ibu hamil di setiap Posyandu," ujarnya, pada Rabu (9/10/2024).

Sehubungan itu, tegas Intan Nurul Hikmah semua fasilitas kesehatan di Kabupaten Tangerang akan terus ditingkatkan. "Kami akan memperbaiki mutu pelayanan di Posyandu, 44 Puskesmas, dan 4 RSUD di Kabupaten Tangerang," jelasnya. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network