TRIV Imbau Masyarakat Hati-Hati terhadap Modus Penipuan yang Mencatut Nama TRIV 

Sazili M
TRIV mengimbau masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati terhadap modus-modus penipuan yang mencatut nama dan brand perusahaan. Foto: tangkapan layar

Untuk menghindari kasus penipuan seperti ini, TRIV menganjurkan agar masyarakat melakukan langkah-langkah berikut:

  • Verifikasi Identitas: Pastikan selalu berinteraksi dengan pihak resmi TRIV. Seluruh komunikasi resmi TRIV hanya dilakukan melalui platform yang terverifikasi, seperti website, aplikasi, dan media sosial resmi.
  • Waspadai Penawaran yang Terlalu Bagus: Hindari penawaran investasi yang terdengar terlalu menggiurkan atau tidak masuk akal, terutama dari sumber yang tidak jelas.
  • Laporkan Aktivitas Mencurigakan: Jika ada pesan mencurigakan atau upaya kontak yang tidak resmi, segera laporkan ke tim layanan pelanggan TRIV. TRIV berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna, dan kami senantiasa bekerja sama dengan pihak berwenang untuk melindungi pengguna dari penipuan. 

Untuk informasi lebih lanjut atau jika Anda merasa menjadi korban penipuan, harap segera menghubungi tim layanan pelanggan TRIV melalui help@triv.co.id atau sosial media resmi TRIV yang telah terverifikasi centang biru.



Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network