Kerja Sama Permudah Diler Mobil Bekas Lakukan Pembelian Kendaraan Lelang Ilustrasi Lelang Mobil

Sazili M
PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), balai lelang otomotif terpercaya di Indonesia, mengumumkan kerja sama strategis dengan Oto.com, platform marketplace berpengalaman dengan banyak diler mobil bekas. Foto: ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), balai lelang otomotif terpercaya di Indonesia, hari ini mengumumkan kerja sama strategis dengan Oto.com, platform marketplace yang telah berpengalaman dalam bekerjasama dengan banyak diler mobil bekas, dalam menyediakan akses pembelian kendaraan yang lebih mudah bagi diler mobil bekas yang akan mengikuti lelang di AUKSI.

AUKSI dan Oto.com percaya bahwa kemitraan ini adalah jawaban atas kebutuhan diler mobilbekas yang sering menghadapi kendala pembelian dalam proses lelang. 

Dengan adanya kerja sama ini, diler dapat mempercepat proses transaksi setelah memenangkan lelang, tanpa khawatir mengenai keterbatasan modal. Tentunya ini akan mempercepat proses transaksi dan memberikanfleksibilitas keuangan, memungkinkan para diler untuk memperluas inventaris mereka dan meningkatkan volume pembelian kendaraan dari lelang. 

Program ini mulai diberlakukan di pool lelang AUKSI di Jakarta, dan akan segera diperluas ke Semarang dan Surabaya untuk menjangkau diler di seluruh Indonesia. 

Commercial Director AUKSI Tantu Agung, menyatakan kegembiraannya atas kolaborasi ini. 

“Kami sangat antusias dengan kerja sama antara AUKSI dan Oto.com ini. Kami percaya kerja sama dengan Oto.com ini akan menjadi solusi praktis bagi diler mobil bekas yang ingin mengembangkan bisnis mereka. Inisiatif ini bukan hanya tentang mempermudah akses pembelian bagi diler mobil bekas, tetapi juga sebagai langkah strategis dalam mendukung ekosistem bisnis mobil bekas secara keseluruhan. Ini adalah langkah yang akan menguntungkan kedua belah pihak, khususnya bagi para diler." 

Dipilihnya Oto.com sebagai mitra AUKSI karena Oto.com dikenal sebagai platform marketplace yang dapat menyediakan layanan bagi diler mobil bekas, dengan proses appraisal yang cepat dan terbuka. 

Keunggulan inilah yang membuat Oto.com menjadi mitra ideal dalam memberikan solusi akses pembelian yang efisien dan mudah diakses bagi para diler. 

Dengan adanya kerja sama ini, AUKSI berharap dapat meningkatkan volume transaksi di platform mereka serta memberikan pengalaman yang lebih baik bagi peserta lelang. 

“Tentunya kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan AUKSI. Kolaborasi ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan nilai tambah bagi diler mobil bekas. Dengan dukungan akses kerja sama pembelian yang kami tawarkan, diler dapat dengan lebih mudah mengakses kendaraan lelang dan mengembangkan bisnis mereka. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan dampak positif bagi industri mobil bekas” ujar Head of Inventory Funding South East Asia Oto.com, Thomas Mathai.

Diler mobil bekas yang telah mendapatkan akses plafon pembelian melalui Oto.com dapat langsung mengajukan pembayaran setelah memenangkan lelang di AUKSI. 

Proses ini dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi diler dalam mendapatkan kendaraan tanpa adanya hambatan dalam pembayaran. Untuk saat ini, program dari Oto.com belum dibuka untuk pembeli individu, hanya difokuskan hanya bagi diler mobil bekas dan berlaku selama satu tahun dengan evaluasi berkala untuk memastikan efektivitas dan kelanjutan program. 

Dengan demikian, diler yang aktif di lelang AUKSI dapat menikmati berbagai keuntungan dari kolaborasi ini dan mengakses solusi pembiayaan yang dirancang khusus untuk mereka. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini, diler dapat mengunjungi situs resmi AUKSI atau Oto.com, serta menghubungi tim layanan pelanggan untuk pertanyaan seputar program ini dan proses lelang.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network