JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sebanyak 13 merek otomotif ikut maramaikan Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar pada 12 hingga 20 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.
Mulai dari Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling yang kompak akan menawarkan promo penjualan untuk para konsumen.
Pameran otomotif JAW 2022 digelar dengan protokol kesehatan ketat. Pengunjung harus sudah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi dan sudah divaksin minimal dosis dua untuk yang berusia 12 tahun ke atas dan dosis satu untuk 6-12 tahun.
JAW menyediakan tiket yang hanya bisa dibeli secara online pada aplikasi Auto360 yang bisa diunduh di Play Store maupun App Store. Untuk tiketnya sendiri dibandrol seharga Rp50.000 untuk Weekdays Senin-Jumat dan Rp70.000 untuk Weekend Sabtu-Minggu.
Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi menyebut, selain 13 merek tersebut, gelaran JAW 2022 juga diikuti oleh industri pendukung otomotif lainnya. Mereka mengisi 10 persen dari porsi keseluruhan pameran.
"Ini karena kami memfokuskan untuk industri otomotif (penjualan mobilnya). Kalau industri otomotifnya lancar, maka industri pendukung nantinya juga akan terbawa," katanya dalam konferensi pers. (*)
Editor : Syahrir Rasyid
Artikel Terkait