get app
inews
Aa Read Next : Ternyata, Ini 5 Fungsi Lampu Rem Belakang Bagian Atas Mobil

Mulai 3 Maret, Tiket Jakarta Auto Week 2022 Sudah Dijual, Helatan Digelar 12-20 Maret 2022

Rabu, 02 Maret 2022 | 17:04 WIB
header img
Pameran otomotif di Jakarta. (Foto/Ilustrasi : Antara/Zarqoni)

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Jakarta Auto Week (JAW) 2022 siap digelar pada 12 hingga 20 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Panitia menerapkan protokol kesehatan ketat. Pengunjung pameran diwajibkan sudah divaksinasi Covid-19.

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah mengatakan pengunjung JAW harus sudah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi. Untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas harus telah memenuhi vaksin dua dosis, sementara yang berusia 6-12 tahun minimal satu dosis.

"JAW akan berjalan menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan kebijakan pemerintah. Kami juga membagi kehadiran pengunjung menjadi tiga sesi setiap harinya dan memastikan akan berjalan sesuai dengan prokes,” ujar Rizwan, Rabu (2/3/2022).

Rizwan menambahkan, untuk memastikan terjaganya protokol kesehatan, JAW juga menyediakan tiket yang hanya bisa dibeli secara online pada aplikasi Auto360. Aplikasi dapat didownload di Play Store maupun App Store.

Adapun Tiket JAW sendiri akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp 50.000 dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp 70.000.

Dengan membeli tiket JAW lebih awal, yakni periode 3 - 5 Maret, pengunjung akan mendapatkan penawaran buy 1 get 1 untuk tiket weekdays dan harga khusus sebesar 50.000 rupiah untuk tiket weekends.

JAW merupakan pameran otomotif dengan menampilkan berbagai promo kendaraan sekaligus jadi ajang memanfaatkan kebijakan relaksasi PPnBM.

Pada pameran ini tersaji berbagai promo dari Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut