BREAKING NEWS : Rumah Terduga Teroris Di Tangerang Kembali Digeledah Densus 88

Isty Maulidya
Densus 88 Antiteror Polri kembali menggeledah rumah terduga teroris di Perum Taman Balaraja, Desa Parahu, Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/3/2022) siang. (Foto : MPI/Isty Maulidya)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Densus 88 Antiteror Polri kembali menggeledah rumah di Perum Taman Balaraja, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/3/2022) siang. Sebelumnya, Densus 88 telah mengamankan terduga teroris berinisial TO di Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

Kabag Ops Densus 88 Antiteror Polri, Kombes Pol Aswin Siregar membenarkan penggeledahan tersebut. Namun, dia tak merinci secara jelas sejauhmana orang yang terlibat aksi terorisme. "Betul, masih proses," katanya.

Pantauan di lapangan, masih ada polisi yang berjaga di sekitar lokasi penggeledahan. Beberapa petugas membawa sejumlah barang bukti dari dalam rumah.

Meski demikian, belum diketahui apakah penggeledahan masih rangkaian dari penangkapan TO di Sepatan Timur. Terduga teroris TO merupakan PNS yang bekerja sebagai staf analisa alat mesin pertanian di Dinas Pertanian Kabupaten Tangerang.

Sumiyati, warga setempat menuturkan penggeledahan itu dilakukan di rumah seorang pria berinisial U. "Tadi di rumah pak U, digeledah. Tapi, saya nggak tahu, si bapaknya dibawa apa nggak. Cuma istri sama 3 anaknya masih di rumah," ujarnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network