Pemilik Mobil Nangis Lamborghini Seharga Rp8 Miliar Dijual Rongsokan, Hancur Tertimpa Truk

Dani M Dahwilani
Hancur tertimpa truk rem blong, pemilik mobil menangis Lamborghini Aventador SVJ Roadster edisi khusus seharga Rp8 miliar dijual rongsokan. (Foto: Copart/Istimewa)

BAVERLY HILLS, iNewsSerpong.id - Masih ingat dengan supercar ringsek akibat tertimpa truk yang mengalami rem blong di rumah mewah. Salah satu korbannya adalah Lamborghini Aventador SVJ Roadster edisi khusus.

Kini, nasib mobil mewah Italia seharga Rp8 miliar tersebut sangat memilukan. Pemiliknya menangis Aventador SVJ langka ini dijual rongsokan di Copart.

Meskipun tidak jelas berapa harga supercar dijual, mobil tersebut sepertinya tidak dapat diperbaiki. Diyakini pembeli berusaha menyelamatkan beberapa komponen penting.

Dilansir dari Carscoops, Rabu (23/3/2022), kehidupan Lamborghini ini terputus ketika sebuah truk boks berisi muatan penuh mengalami rem blong saat melintas di kawasan elite Beverly Hills.

Aventador diparkir pemiliknya di depan rumah bersama Bentley. Apes kedua mobil tersebut hancur tertimpa truk.

Seperti yang ditunjukkan gambar-gambar ini, SVJ Roadster mengalami benturan sangat keras dan hancur total. Kerusakan terjadi hampir di semua bagian body. Sebagian besar kerusakan ditemukan di bagian belakang dan ruang mesin.

Meskipun sering kali mungkin dapat menyelamatkan mesin dan roda gigi, namun kerusakan yang terjadi pada powertrain Aventador ini terlalu parah diperbaiki.

Bagian belakang mobil hancur, kaca depan pecah dan beberapa kerusakan terlihat di kap mesin serta bemper depan. Sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan dengab Aventador SVJ Roadster langka ini.

Tetapi kemungkinan banyak bagian interior masih dapat diselamatkan. Satu foto menunjukkan kluster instrumen digital masih berfungsi. Paling mencengangkan mobil ini baru menempuh jarak 451 mil pada saat kecelakaan. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network