Barista Cantik Tahan Kentut Dua Tahun, Berujung Dimeja Operasi

Berlianto
Barista cantik asal Irlandia Cara Clarke (19) dilaporkan harus menjalani operasi usus buntu karena selalu menahan kentut dihadapan sang pacar Kyle Duffy (21) selama dua tahun. (Foto : ustimetoday.com)


DUBLIN, iNewsSerpong.id - Jangan selalu menahan kentut. Seorang gadis cantik terpaksa berbaring di meja operasi karena kerap menahan kentut di depan sang pacar.

Barista kopi cantik asal Irlandia Cara Clarke (19) dilaporkan harus menjalani operasi usus buntu karena selalu menahan kentut dihadapan sang pacar Kyle Duffy (21) selama dua tahun.

Kepada Nottingham Post, Clarke mengatakan mengalami sakit perut saat bekerja dan segera pergi ke rumah sakit. Penduduk asli Louth itu mengatakan dia mengalami infeksi yang membuatnya harus menjalani operasi pengangkatan usus buntu sebelum pecah.

Itu terjadi karena ia selalu menahan kentut di depan pacarnya, yang dilaporkan "tertawa ngakak" mendengar alasan kenapa operasi itu harus dilakukan.

"Saya menahan kentut saya tetapi saya tidak berpikir saya akan berada di rumah sakit karena itu," katanya. "Di rumah sakit, saya mulai menyalahkan pacar saya karena saya selalu menahan kentut di depannya," lanjutnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network