Penentu Kemenangan Real Madrid Atas Sevilla, Benzema: Alhamdulilah!

Maulana Yusuf
Striker Real Madrid Karim Benzema (Foto: UEFA)

SEVILLA, iNews.Serpong.id- Nama Karim Benzema kembali menjadi perbincangan publik. Bintang Real Madrid ini  menjadi penentu kemenangan Los Blancos—julukan Madrid— atas Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Sanchez Pizjuan pada Senin (18/4/2022) dini hari WIB.

Real Madrid menang 3-2 dengan dramatis. Lebih dulu tertinggal 0-2, tim besutan Ancelotti itu berhasil comeback dan membalikan keadaan menjadi 3-2 berkat gol dari Rodrygo Goes (50’), Nacho Fernandez (82’), dan Karim Benzema (90+2’).

Benzema menjadi man of the match pada laga tersebut. Gol menit akhirnya membawa Real Madrid meraih tiga poin.

Benzema bersyukur atas kemenangan itu. Terlebih, pemain asal Prancis itu telah bermain hingga menit akhir dengan memasukkan gol di menit akhir. "Sampai Akhir! #Sembilan #HalaMadrid #Alhamdulillah," tulis Benzema, dilansir dari unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (18/4/2022).

Benzema kerap sekali tampil apik dalam beberapa laga krusial yang dihadapi Madrid. Bahkan, pemain berusia 34 tahun itu selalu mencetak gol di beberapa pertandingan terakhirnya. 

Saat Madrid melawan PSG dan Chelsea di Liga Champions, Benzema berhasil mencetak hat-trick dan membawa timnya menang. Di pertandingan Liga Spanyol pun Benzema kerap tampil garang sebagai striker. (*)

 

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network