Ngidam Bebek, Ria Ricis Siap Gaji Pengasuh Rp5 Juta, Ini Syaratnya

Lintang Tribuana
Mau Jadi Pengasuh Bebek Ria Ricis Bergaji Rp5 Juta, Catat Syaratnya. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - YouTuber dan selebgram  Ria Ricis sedang mencari tenaga pengasuh untuk 4 ekor bebek miliknya. Tidak tangung-tanggung, pengasuh tersebut digaji diatas rata-rata Upah Minimum Regional (UMR) yakni Rp5 juta.

 

Penawaran ini dilakukan Ria Ricis, Lantaran adik Oki Setiana Dewi itu kini sedang ngidam.

 

 

"Please contact me yang punya lahan kosong sekalian susternya, gaji di atas UMR. Di atas 5 (Rp5 juta) lah,” kata Ricis di YouTube pribadinya, dikutip pada Sabtu (7/4/2022).

 

Istri Teuku Ryan itu kemudian menyebutkan beberapa kriteria yang di cari sebagai calon pengasuh bebek-bebeknya. Utamanya, dia tak mempedulikan ijazah sebagai syarat jadi pegawainya.

 

“Enggak masalah enggak ada ijazah, yang penting good looking. Public speaking oke, selera humornya tinggi, supaya bebek aku enggak stres,” kata Ricis.

 

Ricis mengharapkan sosok pengasuh bebek yang punya selera humor tinggi dan menyayangi hewan. Dia juga harus memiliki jiwa yang riang untuk mengurus bebek-bebeknya.

 

“Ramah terhadap hewan, dan harus penyayang, juga enggak jijikkan, karena ini kan dia kotor terus bau jadi enggak boleh jijikan,” ungkapnya.

 

“Enggak boleh moody-an karena bahaya banget ngurus anak begitu, harus selalu ceria, positive vibes, dan lembut,” kata Ricis lagi.

 

Diketahui kehamilan Ria Ricis kini sudah memasuki usia 23 minggu atau 6 bulan, buah cintanya dengan sang suami, Teuku Ryan. Di masa kehamilannya, dia sangat ingin memelihara anak bebek.

 

Permintaanya itu sempat ditentang oleh Ryan. Sang suami takut jika kedepannya tak bisa merawat dan akhirnya hanya akan mati.

 

Meski tak diizinkan sang suami, Ricis meminta timnya untuk membeli anak Bebek tersebut. Ia sangat bersikeras memenuhi keinginannya.

 

"Jadi aku minta sama tim manajer aku, langsung, hari itu juga, ada di rumah, tuh anak bebek 4 biji," ujar Ricis, ditemui di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, belum lama ini. (*)

 

 

Editor : A.R Bacho

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network