Piala Thomas: Hadapi Singapura Hari Ini, Indonesia Tidak Boleh Lengah

Rio Eristiawan
Hendra Setiawan resmi ditunjuk sebagai kapten tim Piala Thomas Indonesia. Hendra juga kapten Tim Thomas Indonesia saat juara tahun lalu. (foto: Instagram/BWF.official).

BANGKOK, iNews.Serpong.id- Tim bulutangkis Indonesia menghadapi Singapura dalam laga pembuka Piala Thomas 2022. Pertandingan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022). Selain Singapura, Indonesia bergabung dalam Grup A bersama Korea Selatan dan Thailand.

Menjelang laga tersebut, tim putra Indonesia telah menjalani sesi latihan terakhir. Latihan berlangsung di lantai 4 Gedung Serbaguna Kantor Sekretaris Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok, Sabtu (7/5/2022) dengan durasi satu jam. 

Seusai menjalani latihan, Kapten tim bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan memperingatkan kepada rekan-rekanya saat menghadapi Singapura. Apalagi lawan kini telah bertambah kuat dengan adanya juara dunia, Loh Kean Yew. 

Pria berusia 37 tahun itu meminta rekan-rekanya tidak lengah di pertandingan nanti. "Kini Singapura juga bertambah kuat dengan diperkuat Loh Kean Yew, sang juara dunia. Jadi kita tidak boleh lengah," kata Hendra dalam rilis PBSI, Sabtu (7/5/2022). 

Ini laga penting bagi pemain tim putra Indonesia. Terlebih mereka ingin mempertahankan trofi Piala Thomas yang berhasil didapatkan tahun lalu. (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network