Inilah 5 Akademi Militer Paling Ketat dan Bergengsi di Dunia

M Purwadi
Akademi militer terbaik dengan seleksi masuk paling ketat dan paling bergengsi di seluruh dunia. Foto/Ist

Akademi mempekerjakan beberapa ahli taktik militer dan ahli teori terbaik pada masanya seperti Alexei Bajov, Heinrich Leer, Nikolai Medem dan Alexander Myshlayevsky. Di bawah mereka, Akademi memberikan kontribusi signifikan terhadap teori militer. Pada 1918, Akademi Staf Umum menjadi Akademi Militer Tentara Merah. Pada 1921, apa yang tersisa dari Akademi Staf Umum dibubarkan.

Nama itu diperkenalkan kembali ketika Akademi Militer Voroshilov dari Staf Umum Angkatan Darat Uni Soviet didirikan. Saat ini dikenal sebagai Akademi Militer Staf Umum Angkatan Bersenjata Rusia. Di antara alumni Akademi paling terkenal adalah Abdolhossein Teymourtash, Fyodor Radetsky, Nikolai Stoletov, dan Mikhai Skobelev. (*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 10 Mei 2022 - 05:17 WIB oleh M Purwadi dengan judul "Inilah 5 Akademi Militer Paling Ketat dan Bergengsi di Dunia | Halaman 3". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://edukasi.sindonews.com/read/764929/211/inilah-5-akademi-militer-paling-ketat-dan-bergengsi-di-dunia-1652115948/20



Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network