Vespa 2022 Tampil Segar Dengan Warna Baru Untuk Semua Model

Danang Arradian
Vespa kembali pamer warna baru di berbagai varian lewat kampanye Live Free, Live Colorfully. (Foto : PT Piaggio Indonesia)

Vespa Sprint Dan Vespa Sprint S

Vespa Sprint memiliki 2 seri yaitu Vespa Sprint & Vespa Sprint S. Untuk seri Vespa Sprint 150 i-get ABS, ada tiga warna Grey Materia, Blue Estroverso, serta Yellow Sole. Di seri Vespa Sprint S 150 i-get ABS, Vespa memperkenalkan Green Tenace sebagai varian warna terbaru, bersanding dengan yang sudah ada Orange Tramonto, Blue Audace, dan White Innocenza.

Vespa GT Family

Melengkapi rangkaian produk Vespa dengan karakteristik unik berbadan besar “Vespone”, Vespa GTS hadir dalam 4 model unggulan: Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS serta Vespa GTV Sei Giorni 300 HPE ABS.

Vespa GTS Super memiliki warna Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza. Vespa GTS Super Sport menawwarkan warna Grey Materia dan Yellow Sole.

Sementara, Vespa GTS Super Tech, seri Vespa terunggul, tetap menonjolkan warna Grey Delicato dan Black Vulcano. Adapun Vespa GTV Sei Giorniyang hadir dengan tampilan lebih klasik memiliki warna Grey Titanio. (*)


Vespa 2022 tawarkan warna segar. (Foto : Ist)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 10 Mei 2022 - 14:18 WIB oleh Danang Arradian dengan judul "Semua Model Vespa 2022 Disegarkan dengan Warna Baru, Ini Rinciannya!".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network