Heboh! Panti Pijat Esek-Esek Bermodus Kedai Kopi Menjamur Di Jakbar

TimSIDOnews
Panti pijat esek-esek dengan modus kedai kopi kini menjamur di Jakarta Barat setahun terakhir selama pandemi. Foto: SINDOnews

Terapis berinisial D menceritakan bila panti pijat ini memiliki beberapa cabang di luar Jakarta Barat seperti Alam Sutera, Tangerang dan Sunter, Jakarta Utara.

“Kalau di sini ada 10 kamar dengan 15 terapis. Kami buka dari pukul 10.30 - 22.30 WIB,” kata D. D yang berasal dari salah satu kota di Jawa Barat mengaku sudah 4 bulan bekerja di sini. Para terapis diberi kebebasan untuk tinggal di mes atau kos-kosan.

“Mungkin kalau di kos-kosan bisa sambil jual diri,” ucapnya. Di tempat terpisah, Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat mengatakan, tidak memberikan ruang terhadap praktik esek-esek terselubung di wilayahnya.

“Anggota akan kami turunkan untuk cek lokasi,” ujarnya. (*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 22 Mei 2022 - 21:24 WIB oleh Tim SINDOnews dengan judul "Heboh! Panti Pijat Esek-Esek Bermodus Kedai Kopi Menjamur di Jakbar". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://metro.sindonews.com/read/776633/170/heboh-panti-pijat-esek-esek-bermodus-kedai-kopi-menjamur-di-jakbar-1653228313

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network