Mesut Ozil Tampil Bersahaja, Pakai Kopiah Saat Shalat Jumat Di Masjid Istiqlal

Ravie Wardani
Mengenakan kopiah dan kaos polo berwarna hitam Mesut Ozil tampil bersahaja saat Shalat Jumat di Masjid Istiqlal. (Foto : Ravie Wardani)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mesut Ozil, bintang sepak bola muslim menunaikan Shalat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta. Mengenakan kopiah dan kaos polo berwarna hitam Ozil tampil bersahaja. Kedatangan mantan gelandang Real Madrid itu disambut antusias warga Ibu Kota.

Terlihat Imam Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar mendampingi Ozil memasuki area masjid. Kehadirannya disambut antusias fans berat. Bahkan, petugas sempat kesulitan memberikan pengawalan.

Eks bintang Arsenal itu pun tak memberikan komentar apapun terhadap antusiasme masyarakat dalam menyambut kedatangannya. Dia hanya melemparkan senyum kepada para fans sebelum memasuki area masjid. Ozil sempat berfoto bersama Nasaruddin di depan bedug masjid Istiqlal.

Kedatangan Mezut Ozil ke Indonesia diketahui untuk merayakan kolaborasinya dengan salah satu brand peralatan olahraga asal Inggris di Cikupa, Tangerang, Banten.

Mesut Ozil juga menghadiri acara CSR bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang sepak bola. Saat ini, Mesut Ozil membela tim asal Turki Fenerbahce. Namanya melejit saat bergabung dengan Real Madrid dan Arsenal. Mesut Ozil juga dikenal sebagai raja assist di dua klub tersebut. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pakai Kopiah, Mesut Ozil Tampil Bersahaja saat Salat Jumat di Masjid Istiqlal ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/pakai-kopiah-mesut-ozil-tampil-bersahaja-saat-salat-jumat-di-masjid-istiqlal.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps



 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network