get app
inews
Aa Read Next : Tahun 2022 Polda Sulut Ungkap 297 Kasus Narkoba, 339 Tersangka Ditangkap

Tokoh Masyarakat Amanuban Selatan Berterima Kasih Kepada Kapolda NTT

Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:17 WIB
header img
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Amanuban Selatan, Timor Tengah Selatan (TTS). (Foto: tribratanewsntt.com)

KUPANG, iNews.Serpong.id-- Mekos Tabanu bangga dengan Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol Setyo Budiyanto. Tokoh masyarakat dari Desa Polo, Kecamatan Amanuban Selatan, Timor Tengah Selatan (TTS) NTT, ini menyatakan kepedulian Kapolda kepada masyarakat sebagai hal yang luas biasa.

“Kunjungan bapak Kapolda begitu luar biasa dapat membantu kami dengan bantuan sosial,” ucap Mekos Tabanu. “Kami sangat bangga dan luar biasa ada kepedulian dari Kapolda NTT bagi kami masyarakat Amanuban Selatan."

Rasa bangga itu disampaikan saat Irjen Setyo Budiyanto berkunjung ke daerah itu dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, Jumat (17/6/2022). Kunjungan dan bantuan sosial dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

Digelar di Kantor Kecamatan Amanuban Selatan, bantuan sosial juga dirangkaikan dengan bakti kesehatan berupa vaksinasi massal oleh Biddokkes, Polres TTS, dan Dinas Kesehatan Kabupaten TTS. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yang dipusatkan di titik Nol Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Kapolda NTT menyampaikan, bantuan sosial dan bakti kesehatan ini rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022. Ia berharap bantuan sosial dari Polda NTT bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. 

"Ini merupakan perhatian dari kami (Polda NTT) kepada masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Amanuban Selatan," tutur jenderal polisi berbintang dua ini, dikutip dari lama tribratanewsntt.com.

Kapolda menyatakan, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Polri, khususnya Polda NTT dengan masyarakat. "Muda-mudahan silaturahmi tetap terjalin dengan baik, kita semua diberikan kesehatan oleh Tuhan yang maha kuasa," ujar Kapolda NTT.

Hadir mendampingi Kapolda NTT, Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K, Dandim 1621 Letkol Arm Roni Hermawan, S.H., M.M, serta sejumlah pejabat utama Polda NTT di antaranya, Karo Ops dan Kabiddokkes. Hadir juga dalam kegiatan ini, Danramil 1621- 05 Bena, Kabid P2P Kabupaten TTS, Anggota DPRD TTS, Camat Amanuban Selatan, dan para tokoh masyarakat. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut